Apa saja sih Fitur Unggulan Aplikasi ePesantren ?
Apa itu ePesantren :
“ePesantren” merupakan aplikasi/sistem informasi online berbasis web untuk membantu mengelola manajemen & administrasi Pesantren dimana saja, kapan saja secara Real Time. Sehingga Pesantren menjadi lebih maju dan profesional.
Layanan ePesantren :
– Manajemen Kesantrian
(Data Kelas, Kamar, Santri, Tahfidz, Kesehatan Santri, Konseling, beserta fitur impor, ekspor, cetak kartu)
– Manajemen Kepegawaian
(Data Jabatan Pegawai & Data Pegawai, beserta fitur impor, ekspor, cetak kartu)
– Manajemen Akademik
(Tahun ajaran, kenaikan kelas/pindah kelas dan kelulusan)
– Manajemen Keuangan
(Pembayaran santri, tabungan, kas & bank, penggajian, hutang dan tagihan dll)
– Manajemen Laporan
(Laporan pembayaran per kelas, per tanggal, tagihan siswa, selain itu bisa mencetak laporan jurnal, neraca dan tabungan dll)
Baca Juga: Aplikasi Keuangan Pesantren Mudah dan Akurat
Fitur Unggulan Aplikasi ePesantren?
– Notifikasi WhatsApp
– Realtime Online
– Keuangan Terpusat
– Tanpa instal aplikasi
– Keamanan Data Terjamin
– Jurnal Keuangan Otomatis
– Multi User & Multi Unit
– Multi perangkat (Bisa pakai HP, PC & Laptop)
– Bisa Custom
– Free Biaya Maintenance
– Free Biaya Server
– Free Fitur dan Update
– Free Layanan TS (Technical Support) Setiap Hari kerja
Ingin Mencoba Sistem Manajemen Pesantren?
Coba demo GRATIS di