Solusi manajemen dan administrasi online yang tepat untuk pondok pesantren Anda.

Demo Aplikasi gratis, tanpa biaya tambahan

dasar@2x

Paket Dasar

Paket dengan kebutuhan digitalisasi proses manajemen dan administrasi pesantren

149.000*/Bulan

*Harga berlaku untuk Pembelian per bulan per unit formal

menengah2@2x

Paket Menengah

Paket dengan kebutuhan proses manajemen dan adminstrasi yang seamless

299.000*/Bulan

*Harga berlaku untuk Pembelian per bulan per unit formal

Atas@2x

Paket Atas

Paket dengan kebutuhan menajemen dan adminstrasi  yang lengkap dan lebih fleksibel

499.000*/Bulan

*Harga berlaku untuk Pembelian per bulan per unit formal

Keamanan data dan bantuan pelatihan gratis

Pelatihan gratis

Bantuan implementasi hingga training tanpa biaya tambahan

Ticketing support

Bantuan kendala dan pertanyaan seputar penggunaan ePesantren

Data privasi

Jaminan keamanan data yang melindungi dokumen pesantren

Rekomendasi Tambahan Add-on

eToko

Mempermudah petugas toko dalam menjalankan operasional dan integrasikan dengan akuntansi menggunakan add-on etoko.
Lihat add-on

eAset

Solusi mengelola semua aset fisik pesantren Anda. Mulai dari inventarisasi aset, pencatatan pemeliharaan, hingga pelaporan kondisi aset.
Lihat add-on

eOffice

Pengelolaan surat menyurat, agenda rapat, dan manajemen dokumen, eOffice membantu Anda mengoptimalkan kinerja kantor pesantren.
Lihat add-on

Add-on lainnya

Pilih add-on sesuai kebutuhan di pesantren, anda bisa tambahkan modul toko, donasi, penginapan, kantin , laundry atapun modul yang lainnya.
Cek lainnya

ePesantren sudah dipercaya pesantren di indonesia

Download Aplikasi Kami

Hijrah Menuju Ekosistem Digital Pesantren