fbpx

6 Tips Hidup Sehat dari Rosululloh

shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape

Menjalani gaya hidup sehat bukan hanya sekadar mencegah penyakit, lho, tetapi juga menjaga kesehatan fisik, mental, dan sosial. Terlebih lagi, selain memberikan manfaat untuk diri sendiri, gaya hidup sehat yang kita terapkan bisa menular ke orang-orang di sekitar kita, terutama Keluarga kita. Oleh karena itu, penting untuk segera memulai gaya hidup sehat agar kualitas hidup meningkat secara keseluruhan dan bisa hidup lebih lama.

Menentukan pilihan gaya hidup sehat yang tepat tentu perlu disesuaikan dengan usia, jenis kelamin, kemampuan fisik, dan kondisi kesehatan. Anda tidak bisa mengharapkan hasil perubahan gaya hidup yang sama dengan orang lain, misalnya mengikuti model atau aktor idola.

Terlepas dari usia, jenis kelamin, atau kemampuan fisik, berikut adalah beberapa cara untuk memulai gaya hidup sehat dari Rosululloh yang bisa langsung Anda terapkan dan jadikan rutinitas baru:
1. Makan dan Minum Sambil Duduk
2. Mencuci tangan sebelum dan sesudah makan
3. Makan dan Mimum Dengan Tangan Kanan
4. Makan Sebelum Lapar dan Berhenti sebelum kenyang
5. Rajin Olahraga dan PuasaSunnah
6. Waktu Istirahat yang cukup
.
.
info mengenai pesantren dan aplikasi administrasi pesantren bisa diakses di
epesantren.co.id
atau langsung daftardan coba demo aplikasinya di
demo.epesantren.co.id

#ePesantren #IndowebGroup #AplikasiPondokPesantren #SoftwarePondokPesantren #Pondok #Pesantren #PondokPesantren #PesantrenStory #Pesantrenku #Ponpes #AyoMondok #Santri #Santrikeren #SantriIndonesia #Santrihits #Santriwati #AlaSantri #Islam #Muslim #NU #NahdlatulUlama #Muhammadiyah #Ulama #Ustadz #Dakwah #Ngaji #Alquran #Aswaja #Sholawat #Tips

Tim CS kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!