fbpx

Sholat Sendiri Kok Susah Khusyuk

shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
sholat sendiri kok susah khusyuk

Biasanya saat kita sholat kita lupa atau bingung sudah rakaat keberapa karena sulit berkonsentrasi dan tidak menikmatinya. Beberapa orang bahkan solat dengan terburu-buru, berharap dapat segera menyelesaikannya.
Hal ini kerap terjadi apalagi disaat kita menjalankan sholat sendiri di rumah, Khusyuk serasa sangat sulit dilakukan, entah terpikirkan masalah pribadi, masalah percintaan maupun kerjaan yang menumpuk
.
Mungkin karena kita belum faham bacaan, makna, hikmah, keutamaan, syarat dan rukun sholat. ujung-ujung nya jadi “sukaaro” salat mabuk alias salat tanpa rasa, tanpa pemahaman, tanpa penghayatan, tanpa keyakinan, kosong, hampa, macam robot gedek.
.
Tapi tau nggak jika kita sudah berusaha khusyuk tapi tetap saja sulit, berbahagialah. Itu artinya setan sedang mengganggu kita. sama halnya Seorang pencuri hanya akan memasuki rumah yang berisi barang berharga. Dengan kata lain ada sisi positif dari kita yang mungkin belum kita sadari

Nah agar kita bisa lebih khusyuk alangkah baiknya kita tinggalkan sejenak masalah dunia, seperti halnya tugas menumpuk, agar tugas tidak menumpuk para pejuang administrasi bisa menggunakan aplikasi pendukung seperti aplikasi ePesantren yang fokus membantu administrasi keuangan di pesantren dengan sengmua fitur yang tersedia.

Info Selengkapnya :
– Instagram : Instagram.com/ePesantren
– Fanpage : Facebook.com/ePesantren
– Website : ePesantren.co.id

bisa daftar dan coba demonya di
demo.epesantren.co.id/registrasi

 

Tim CS kami ada di sini siap untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!