fbpx

Tips Tahajud Nggak Bolong

shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape

Manfaat sholat tahajud sangat luar biasa untuk seorang muslim. Bahkan, sholat tahajud dianggap sebagai ibadah sholat sunnah yang paling istimewa. Telah disebutkan di dalam Al-Qur’an bahwa Sholat Tahajud dapat membuat orang yang mengamalkannya diangkat ke tempat yang terpuji di mata Allah SWT.

Berbagai keutamaan bisa kamu dapatkan dari melaksanakan sholat tahajud dengan rutin. Sholat tahajud bisa dikerjakan kapan pun dalam kurun waktu setelah isya’ sampai masuknya waktu subuh. Namun, waktu yang paling dianjurkan adalah sepertiga malam terakhir. Sepertiga malam terakhir berarti lepas tengah malam hingga masuknya waktu subuh.

Manfaat sholat tahajud bisa kamu dapatkan dengan mengikuti tata caranya dengan benar. Secara umum, cara sholat tahajud tidak jauh berbeda dengan sholat sunah pada umumnya. Mengenai jumlah rakaatnya, salat tahajud dikerjakan dua rakaat salam, dua rakaat salam, dengan jumlah rakaat yang tak terbatas.

Walaupun begitu menurut hadits HR Bukhari dan Muslim, Rasulullah SAW tidak pernah mengerjakan sholat tahajud lebih dari 11 atau 13 rakaat (jumlah rakaat dengan witir). Bahkan saat sebelum tidur kamu berniat untuk melaksanakan salat tahajud, tetapi kamu tidak terbangun, kamu masih tetap mendapatkan manfaat sholat tahajud yang luar biasa.

beberapa manfaat sholat tahajud.
1. Doanya Dikabulkan
2. Penghapus dan Pencegah Dosa
3. Jembatan untuk Masuk Surga dan Amalan yang Akan Membantu di Akhirat
4. Amalan yang Akan Membantu di Akhirat
5. Kebiasaan yang Dilakukan Orang Saleh dan Menjaga Kesehatan Rohani
.
Jangan lupa tahajud hari ini

#ePesantren #IndowebGroup #AplikasiPondokPesantren #SoftwarePondokPesantren #Pondok #Pesantren #PondokPesantren #PesantrenStory #Pesantrenku #Ponpes #AyoMondok #Santri #Santrikeren #SantriIndonesia #Santrihits #Santriwati #AlaSantri #Islam #Muslim #NU #NahdlatulUlama #Muhammadiyah #Ulama #Ustadz #Dakwah #Ngaji #Aswaja #Sholawat #Tahajud

Tim CS kami ada di sini siap untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!