fbpx

Buka Mata Melek Teknologi

shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape

Zaman yang sudah semakin canggih membuat setiap orang ingin kepraktisan. Tentunya yang dapat memenuhi kebutuhan mereka secara lebih cepat dan tepat. Tidak terkecuali bagi santri sekalipun, selain dibekali dengan ilmu agama seorang santri haruslah paham dan buka mata akan dunia yang baru. Dimana dunia yang serba digital manusia mulai banyak terbantu dengan adanya teknologi, misalnya dengan hadirnya aplikasi pesantren.

Selain menjadi tempat lengkapnya informasi, adanya aplikasi ini juga diharapkan dapat membantu secara positif siapapun yang menggunakan, khususnya para santri. Apalagi di tengah maraknya teknologi yang menjadikannya sulit untuk dipilah, menjadi tantangan tersendiri bagi pihak pesantren.

Oleh karena itu, meski dalam ranah pesantren juga harus mulai memberi wawasan mengenai kecanggihan teknologi. Sehingga para santri tidak akan buta zaman. Dimana teknologi harus dihadapi secara positif bukan malah menghindarinya.

Nah, salah satu aplikasi pesantren yang dinilai dapat membantu proses management adalah E-Pesantren. Shoftware yang satu ini memberikan beberapa keuntungan bagi pihak pengelola maupun orang yang ingin mengakses. E-Pesantren adalah aplikasi yang dikelola atau berbasis web bisa digunakan untuk melakukan pengelolaan terhadap suatu lembaga dimanapun dan kapanpun secara real time.

Mau info lebih lanjut mengenai ePesantren bisa lihat di ” epesantren.co.id ” atau daftar dan coba demonya di ” demo.epesantren.co.id ”
SEGERA hubungi kami di
πŸ“² WhatsApp : http://bit.ly/wa-ep
πŸ“ž Telp/SMS : 0812-3364-0003
πŸ–₯️ demo.epesantren.co.id

#ePesantren #IndowebGroup #AplikasiPondokPesantren #SoftwarePondokPesantren #Pondok #Pesantren #PondokPesantren #PesantrenStory #Pesantrenku #Ponpes #AyoMondok #Santri #Santrikeren #SantriIndonesia #Santrihits #Santriwati #AlaSantri #Islam #Muslim #NU #NahdlatulUlama #Muhammadiyah #Ulama #Ustadz #Dakwah #Ngaji #Aswaja #Sholawat #Hijrah

Tim CS kami ada di sini siap untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!